Headlines News :
Home » » Doa mendapatkan jodoh dan rezeki menurut Al Quran

Doa mendapatkan jodoh dan rezeki menurut Al Quran


Berikut ini amalan-amalan atau doa agar dimudahkan jodoh dan rezeki oleh Allah SWT. Kutipan berikut ini penulis ambil dari website Habib Munzir Al Musawwa.
  1. saya Ijazahkan pada beliau doa : “Rabbiy Inniy limaa anzalta ilayya min khairin faqir” (Wahai Tuhan, sungguh aku sangat faqir atas pemberian anugerah Mu), doa ini adalah doa Nabi Musa as, kemudian Nabi Musa as didatangi calon istrinya dan sekaligus mendapat pekerjaan. doa ini tercantum pada QS Al Qashash 24).Sumber.
  2. saya sarankan anda membaca dzikir Subhanallahi wabihamdih, bacalah 100X setiap pagi dalam keadaan suci, dzikir ini disarankan oleh Nabi saw sebagaimana sabda beliau saew : Barangsiapa membaca Subhanallahi wabihamdih 100X setiap harinya maka berjatuhan dosa dosanya walau sebanyak buih dilautan (Shahih Bukhari)dan sabda Rasulullah saw : “Kalimat yg paling dicintai Allah adalah Subhanallahi wabihamdih” (Shahih Muslim)dzikir ini mencerahkan wajah, menenangkan hati, menyejukkan jiwa, dan membuka banyak kemudahan, dan berlimpah kemudahan dan tersingkirnya kesulitankenapa?karena kita menyukai dan mencintai dan mengamalkan ucapan yg dicintai Allah, maka Allah akan memberi apa apa yg kita senangi dan sukai, yaitu kecerahan wajah, kemudahan hidup, dan ketenangan hati. Sumber.
  3. saya Ijazahkan pada anda untuk mengamalkan surat Al Qureisy (Lii iilaa fii qureisyin….dst) . amalkanlah 21 x setiap harinya, ia membawa keberkahan kemudahan rizki, kebahagiaan dan keamanan dari segala yg dirisaukan. Sumber
Download Doa mohon rizki dan jodoh :
  1. Dalam format *.doc.
  2. Dalam format*.pdf.
Share this post :

+ komentar + 2 komentar

22 September 2016 20.44

jodoh memang hanya tuhan yang namun jika kita tidak berusaha maka sama saja dengan menghindari jodoh yang sudah ditakdirkan untuk kita, terima kasih sudah memberikan amalan yang baik agar mudah mendapatkan jodoh

22 September 2016 20.49

Jodoh dan Rizky merupakan hal yang sama-sama diinginkan oleh semua orang, terima kasih sudah membagi amalah yang berguna.
namun begitu hanya berdiam diri tidak akan membuat jodoh dan rizki itu datang dengan sendirinya terkadang diperlukan usaha yang keras oleh karena itulah usaha yang keras akan lebih baik bila diimbangi dengan amalan-analan atau dengan sarana-sarana yang tepat agar lebih mudah di dekatkan dengan jodoh maupun rizki yang sudah Tuhan sediakan untuk kita.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | aura insani | aura insani
Copyright © 2011. Terapi Buka aura - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Buka aura
Proudly powered by aura insani