Headlines News :
Home » » Cara Melindungi Rumah Dari Gangguan Babi Ngepet

Cara Melindungi Rumah Dari Gangguan Babi Ngepet



www.bukaaura.org - Pernah dengar baby ngepet? ya fenomena ini sering kita dengar dalam masyarakat yang modern tapi penuh dengan hal hal misti terutama di tanah jawa. baby ngepet sendiri adalah binatang jadi jadian orang yang mengambil pesugihan dengan cara merubah bentuk badan berupa babi dan ngepet/ menggosokkan badabya pada pagar orang yang dianggap punya banyak uang. sehingga uang itu pindah kedalam tubuh babi dan akan dibawa pulang kerumah.

Makanya unhtuk lambang peyimpanan uang biasanya berupa hewan baby. Lalu apa yang bisa kita lakukan sebagai orang wam agar rumah kita terhindar dari gangguan babi ngepet? pertanyaan ini sebenarnya mudah , karena semua hal dan pagar ghaib ada dis ekitar kita yaitu dengan iman dan taqwa serta mau membuat pagar ghaib sendiri . lalu bagaimana caranya? 

Pertama tama kita siapkan air putih 3 buah gelas dan bacakan air tiu dengan Surat Yasin 7 Kali, ingat Surat Yasin dibaca Lengkap dan dimulai jam 12 malam, karena ini berhubungan dengan konsentrasi serta butuh ketenagan agar pagar yang tercipta kuat dan mumpuni. setelah itu tiupkan pada 3 buah air dakam gelas itu sebanyak 7 kali pula dan campuir ke 3 iar tadi daklam wadah yang ditambah air dari sumur agar cukup dan dicurahkan kesekeliling rumah . semua di tentukan Oleh Sang Pencipta Allah swt, kita hanya berusha. dan semoga bermanfaat. amiin 
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

18 Agustus 2013 06.19

kaemanan rumah sangat iperlukan ketika ingin mudik paling tidak menyewa satpam atau dibantu dengan alat anti maling.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | aura insani | aura insani
Copyright © 2011. Terapi Buka aura - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Buka aura
Proudly powered by aura insani